|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bantu Ekonomi Warga Pasca Penyesuian BBM, Polsek Perbaungan Polres Sergai Lakukan Ini

 

Bantu Ekonomi Warga Pasca Penyesuian BBM, Polsek Perbaungan Polres Sergai Lakukan Ini
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Guna meringankan beban warga masyarakat yang sangat kurang mampu di Wilkum Polsek Perbaungan dan Wilkum Polsek Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Polres Serdang Bedagai melalui Sat Samapta Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan Sembako.

Turut hadir, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, diwakili Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Personil Sat Samapta, Rabu (16/11/2022) di Dusun 1 Desa Tualang, Kec. Perbaungan, dan Desa Matapao, kec. Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca juga:

>>   Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut

>>   Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

"Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yg diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna membantu warga masyarakat yg benar-benar kurang mampu," ucap Kapolres Sergai melalui Kasat Samapta AKP Abdul Rahman.

Adapun paket sembako yang di salurkan sebanyak 15 Paket sembako yang terdiri beras (5 Kg), gula putih (1 kg) dan bubuk teh (1 kotak) kepada masyarakat yang sangat kurang Mampu di Dusun 1 Tualang, Kec. Perbaungan dan Desa Matapao Kec. Teluk Mengkudu, Kab Serdang Bedagai.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini