|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Banjir, Arus Lalin di Jalan Ngumban Surbakti Macet

 

Banjir, Arus Lalin di Jalan Ngumban Surbakti Macet
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Curah hujan tinggi mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Ngumban Surbakti mecet total beberapa saat tadi malam, Senin (14/11/2022). 

Selain banjir, truk kontainer muatan batu alam yang hendak bongkar muat di Jalan Ngumban Surbakti pun mogok. Volume kendaraan yang melintas di jalan tersebut pun terpantau padat.

Baca juga:

Polres Sergai Salurkan Bansos dari Kapolri dan Polda Sumut 

Kapolres Nias Terima Audiensi PC GP Ansor Nias

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sony Siregar yang berada di lokasi kemacetan mengatakan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Ngumban Surbakti sempat macet akibat truk kontainer mogok ditambah lagi kondisi cuaca hujan. 

"Kita bersama masyarakat setempat langsung turun ke TKP untuk membantu meminggirkan truk kontainer yang mogok dalam kondisi hujan. Sempat macet beberapa saat namun truk berhasil kita pindahkan," ujar AKBP Sony. 

Dia mengimbau, bagi pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat melintas di jalan raya apalagi saat ini kondisi cuaca hujan. Perhatikan kendaraan sebelum melintasi jalan raya. 

"Bagi pengguna kendaraan mohon periksa kendaraannya. Cek kondisi kendaraan, sediakan perlengkapan anti hujan dan tetap perhatikan rambu lalu lintas demi keselamatan kita di jalan," tuturnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini