|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Aksi Geng Motor Pelajar di Gagak Hitam, Kapolrestabes Medan : Bila Terulang Lagi Ada Sanksi Lebih Berat

 

Aksi Geng Motor Pelajar di Gagak Hitam, Kapolrestabes Medan : Bila Terulang Lagi Ada Sanksi Lebih Berat
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK hadir di Polsek Sunggal, Selasa (1/11/2022) siang. 

Didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Yudha Candra dan Camat Sunggal Camat Selayang, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menegaskan kepada adik-adik yang terlibat geng motor menyimpang bahwa jangan lagi berbuat hal sama. 

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

"Jangan lagi melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat. Jika terulang lagi pasti ada sanksi yang lebih berat lagi," ujar Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 

Saat arahan yang disampaikan Kapolrestabes Medan, para orang tua adik-adik yang terlibat aksi geng motor menyimpang juga hadir di Mapolsek Sunggal. 

Usai menyampaikan arahannya, Kapolrestabes Medan menyuruh para adik-adik ini untuk segera meminta maaf pada orang tua mereka. 

Sekali lagi Kapolrestabes Medan juga mengingatkan para orangtua agar tetap mengawasi anak-anaknya saat pergi ke sekolah. 

"Kepada orangtua yang hadir, saya mengimbau agar selalu mengawasi anak-anaknya saat pergi ke sekolah. Pastikan anak-anak kita ini tiba di sekolah dan saat pulang pastikan anak sudah berada di rumah," tegas Kapolrestabes Medan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini