|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Satlantas Polrestabes Medan Hadiri Talkshow di RRI

Satlantas Polrestabes Medan Hadiri Talkshow di RRI
Foto: istimewa
MP.Com | Medan - Satlantas Polrestabes Medan menghadiri kegiatan talk show di Radio Republik Indonesia (RRI), Jumat (14/10/2022).


Dalam talk show interaktif itu Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar menyampaikan pesan-pesan atau himbauan kepada masyarakat.


"Menghimbau kepada masyarakat kota Medan untuk selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas," katanya.


Baca juga:

>>   Monitoring BBM Sesuai Peruntukkan, Personil Polsek Beringin Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>   Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


Lanjut AKBP Sonny mengajak seluruh masyarakat kota Medan agar tertib pada saat mengendarai kendaraan dan mematuhi rambu - rambu lalu lintas.


"Menginformasikan kepada masyarakat kota Medan bahwa saat ini Polda Sumut beserta jajaran sedang melaksanakan Operasi Zebra Toba - 2022 dengan sasaran para pelaku pelanggaran lalu lintas," ungkapnya.


Kasatlantas Polrestabes Medan juga menyampaikan bahwa pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 akan dilaksanakan Lomba Lari 5K dan 10K dalam rangka "Fun Run HUT TNI ke- 77 Tahun 2022" yang akan dilaksanakan pukul 06.00 Wib dengan start dari Lapangan Benteng Medan 


Oleh sebab itu dalam hal ini Kasat Lantas Polrestabes Medan juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menghindari lokasi yang akan dilalui dalam kegiatan tersebut atau mencari jalur alternatif lain. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini