|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

 

Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM
Ket Foto : Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat
MP.Com | Tanjung Morawa - Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, dalam upaya meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM, Jumat (30/09/2022).


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Melalui Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Akp F. Kemit SH, beserta anggota berkeliling membagikan bansos kepada 50 orang masyarakat yang terdampak dari naiknya harga BBM.


Personil Polsek Tanjung Morawa membagikan paket sembako kepada masyarakat di Dusun I Desa Limau Manis Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


Baca Juga :

>>  Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Biru-Biru Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>  Paska Kenaikan Harga BBM, Polsek Pagar Merbau Laksanakan Patroli Monitoring BBM ke SPBU


Terkait kegiatan ini Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang mengatakan  " Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat".



"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang” tutupnya.(Donald)




Sumber : Humas Polresta DS

 
Komentar

Berita Terkini