|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polsek Lubuk Pakam Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

 

Polsek Lubuk Pakam Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM
Ket Foto : Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Sabtu (15/10/2022).
MP.Com | Polsek Lubuk Pakam - Pasca kenaikan harga BBM, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Sabtu (15/10/2022).


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH Melalui Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto   beserta anggota membagikan bansos berupa beras, telur dan mie instan kepada warga masyarakat dan penjaga rumah ibadah yang terdampak dari naiknya harga BBM.


Pembagian sembako sejumlah  50 paket tersebut  diberikan oleh Kapolsek Lubuk Pakam  beserta Anggota kepada warganya yang  langsung turun mendatangi rumah warga, di sekitar Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.


Terkait kegiatan ini Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang mengatakan "Bantuan yang disalurkan berupa Sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat".


Baca Juga : Pantau Ketersediaan BBM di SPBU, Personil Polsek Beringin Rutin Patroli dan Monitoring


"Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam ” tutupnya.(Dnl)




Sumber : Humas Polresta DS

 
Komentar

Berita Terkini