|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Serdang Bedagai Terima Kujungan Tim Puslitbang Polri

 

Polres Serdang Bedagai Terima Kujungan Tim Puslitbang Polri
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai - Guna Meningkatkan Profesionalisme Anggota Polri, Tim Puslitbang Polri kunjungi Polres Serdang Bedagai. Dengan tema tentang "strategi penanganan pengaduan masyarakat (Dumas), Rabu (26/10/2022) sekira pukul 09.00 wib di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai.


Turut hadir dalam giat kali ini tim dari Puslitbang Polri: Ka Puslitbang Brigjend Pol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta M.Si, Kabidgasbin Puslitbang Polri Kombes Pol Frans Tjahyono SIK, MH, Karorena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si, Peneliti ahli utama Brin konsultan Brin Prof Obing Katubi, Kasubbag Dumasan Itwasda Polda Sumut Kompol Pantas Sinaga MH, Dumasan Itwasda Polda Sumut AKP Enik, Paur Bidgasbin puslitbang polri, Penata TK 1 Fajar Istiono, SPRI KA Pusl8tbang Polri BRIPDA Deden Wahyudin, Bamin Strajemen Rorena Polda Sumut BRIPDA Torangtua Sigalingging, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK, Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat Polres Sergai, Para Kasi Polres Sergai, Para Kapolsek jajaran Polres Sergai.


Baca juga:

>>  Terkait Penjualan Obat Sirup, Personel Polsek Medan Timur Gelar Patroli Sambangi Apotek

>>  Polsek Galang Gelar Patroli Ke SPBU untuk Pantau Penyaluran BBM


Dalam sambutannya Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK, terlebih dahulu mengucapkan syukur kepada Tuhan YME atas rahmat dan hidayahnya di pagi hari ini dapat bertemu di tempat yang berbahagia ini.


"Selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri kami sangat bangga terhadap kunjungan Tim Puslitbang dan kinerja Tim Puslitbang, kami dan anggota siap memberikan data-data yang diminta oleh Tim Peneliti Luslitbang dan kami akan memberikan data dengan jujur sesuai yang diperlukan oleh tim Puslitbang," ucapan Kapolres.


Dalam kesempatan ini KA Puslitbang Polri Brigjend Pol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta M.Si juga mengucapkan puji dan syukur karna masih bisa berkumpul di tempat ini.


"Terima kasih kepada polres serdang Bedagai karna telah memberikan tempat dan waktu kepada kami untuk melakukan penelitian tim kami datang dengan tema strategi penanganan pengaduan masyarakat (Dumas) guna meningkatkan profesionalisme anggota polri," ucapnya.


"Tim kami datang dengan latar belakang yang sudah kami terima sebelumnya bahwa Polda Sumut menempati rangking ke-2 dalam hal pengaduan masyarakat atau dalam hal lain.

Kami akan meminta/konfirmasi langsung hal-hal terkait dumas kepada rekan-rekan, agar rekan-rekan memberikan data-data yang sejujurnya agar kami tidak keliru dalam memeberikan masukan kepada Pimpinan," jelas KA Puslitbang Polri Brigjend Pol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta M.Si 


Ini bukan ujian atau mencari kesalahan rekan-rekan tetapi kami ingin melihat sistem / mekanisme yang terjadi di Polres Serdang Bedagai jaman sekarang pengaduan sudah tidak seperti dulu setiap ada pengaduan/komplain lewat medsos jauh lebih cepat dan viral tapi tidak ada tindakan," pungkasnya. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini