|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polantas Dorong Mobil Mogok Di Perempatan Jl. KL Yos Sudarso

Polantas Dorong Mobil Mogok Di Perempatan Jl. KL Yos Sudarso
Foto: personil Unit Lalulintas Polsek Medan Barat Dorong Mobil mogok
MP.Com | Medan - Satu unit mobil Pick Up tiba-tiba mogok saat melintas di perempatan lampu merah (traffic light) Jl. KL Yos Sudarso Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat, Selasa (11/10) sekira pukul 07:00 akibatnya, arus lalulintas nyaris macat.


Saat itu juga, Aipda M Rais, personil Unit Lalulintas Polsek Medan Barat yang sedang sibuk mengatur arus lalulintas bersama seorang personil Dinas Perhubungan Pemko Medan segera mendorong mobil Pick Up tersebut mengarah ke pinggir jalan raya agar tidak terjadi kemacatan.


Baca juga:

>>   Monitoring BBM Sesuai Peruntukkan, Personil Polsek Beringin Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>  Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


Sesampainya di pinggir jalan raya ternyata diketahui bahan bakar minyak (BBM) mobil tersebut telah habis.


"Setelah dicek oleh supir Pick Up, ternyata BBM nya telah habis sehingga mobilnya mogok di tengah jalan," ujar Aipda M Rais.


Selanjutnya, tambah Aipda M Rais, pihaknya segera membantu sang supir dengan mengantar supir membeli minyak ke SPBU yang lokasinya tak jauh dari perempatan jalan tersebut.


Setelah BBM diperoleh, pengemudi Pick Up melanjutkan perjalanannya sembari mengucapkan terimakasih kepada Aipda M Rais yang telah membantunya mendorong mobilnya yang mogok.


Kanit Lantas Polsek Medan Barat Iptu Andita Sitepu menyebutkan, sikap personil yang membantu para pengendara kendaraan bermotor yang kendaraannya tiba-tiba mogok merupakan kewajiban untuk saling membantu di jalan raya.


"Selain sebagai sikap peduli sebagai pengayom masyarakat juga bertujuan untuk menghindari terjadinya penumpukkan kendaraan sekaligus mencegah terjadinya kemacatan arus lalulintas," ujar Iptu Andita Sitepu.


Oleh sebab itu, Kanit Lantas Polsek Medan Barat ini mengimbau warga masyarakat selaku pengguna jalan raya agar memperhatikan kondisi kendaraan bermotornya sebelum beranjak ke jalan raya demi kelancaran berlalulintas.


"Kepada masyarakat selaku pengguna jalan raya agar memperhatikan kondisi kendaraan bermotornya sebelum beranjak ke jalan raya demi kelancaran berlalulintas," himbaunya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini