|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pedulian Warga Kurang Mampu, Kapolsek Medan Barat bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako

 

Pedulian Warga Kurang Mampu, Kapolsek Medan Barat bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako
Foto: istimewa
MP.Com | Medan - Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman SIK, M.Si, MT, M.Sc. bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat membagikan sembako di Wilayah hukumnya.


Adapun sembako yang di salurkan kepada warga kurang mampu berupa beras


Baca juga:

>>   Personil Polsek Batang Kuis Gelar Patroli Ke SPBU Dan Monitoring Ketersediaan BBM

>>   Basmi Judi, Narkoba dan Pekat, Ketua Pewarta Dukung dan Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Medan dan Jajaran


"Kegiatan ini adalah inisiatif dari PS Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas itu sendiri dengan cara menggalang dana pada saat apel pagi di Polsek Medan Barat," ucap Kapolsek Medan Barat, Sabtu (23/10/22)


Adapun warga yang menerima bantuan sembako sejumlah 12 KK, kegiatan tersebut dilaksanakan karena bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang selama ini mereka pantau adalah warga yang kurang mampu dan layak di bantu. 


Kepada awak media salah seorang warga mengucapkan sangat berterima kasih atas partisipasi dari pihak Kepolisian, khususnya Polsek Medan Barat yang membantu meringankan beban ekonomi warganya. 


"Terimakasih kepada Polsek Medan Barat atas kepeduliannya. Semoga bapak Kapolsek murah rezki, sehat selalu dan makin jaya," ucap warga yang menerima sembako.


Di samping itu, Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman SIK, M.Si, MT, M.Sc, juga menyampaikan Kepada warganya untuk turut berempati dan tak lupa berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan, (Rls/pol).

 
Komentar

Berita Terkini