|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Sergai Melaksanakan Giat pemberian Bantuan Sosial

Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Sergai Melaksanakan Giat pemberian Bantuan Sosial
Foto: istimewa
MP.Com | Sergai - Tidak ada hentinya membantu warga kurang mampu atas penyesuaian kenaikan harga BBM Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasat Pol Airud Polres Sergai IPTU Syahrizal bagikan Bansos, Selasa (11/10/2022) sekira pukul 10.00 wib di Desa Bagan Kuala, Kec.Tanjung Beringin, Kab.Serdang Bedagai.


Hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK, diwakili Kasat Pol Airud Polres Sergai IPTU Syahrizal, KBO Sat Pol Airud Polres Sergai IPTU S. Pangaribuan SH, Personil Sat Pol Airud Polres Sergai.


Baca juga:

>>   Monitoring BBM Sesuai Peruntukkan, Personil Polsek Beringin Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>   Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


Adapun psket Bansos yang di salurkan 10 paket sembako berisikan beras (5 Kg) dan gula (1 kg) kepada masyarakat nelayan yang membutuhkan di Desa Bagan Kuala Kec.Tanjung Beringin Kab. Serdang Bedagai.


"Kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," ucap Kspolres melalui Kasat Pol Airud Polres Sergai IPTU Syahrizal.


"Semoga yang kita berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga," pungkasnya.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini