|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Peduli Masyarakat Taput, Keluarga Besar HBB Buka Rekening Sosial Perkumpulan Horas Bangso Batak Peduli Kasih

 

Peduli Masyarakat Taput, Keluarga Besar HBB Buka Rekening Sosial Perkumpulan Horas Bangso Batak Peduli Kasih
Foto: istimewa

MP.Com | Medan – Keluarga Besar Horas Bangso Batak mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa Masyarakat Tapanuli Utara. Sabtu (01/10/22).

Hal senada yang di ucapkan Ketua DPD HBB Sumut Tomson Marisi Parapat SH. 

"Turut berduka cita kepada korban yang meninggal dunia dan turut menanggung beban bagi saudara saudara yang di timpa musibah gempa dan Kebakaran di Sarulla/Pahae Jae," turur Tomson yang di ketahui beliau juga Putra yang berasal dari Pahae Jae.

Baca juga:

>>   Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

>>   Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Biru-Biru Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU

Menurut keterangan Ketua DPD HBB Sumut secara tertulis, sebagai bentuk rasa empatinya terhadap musibah yang menimpa korban gempa dan Kebakaran di Sarulla/Pahe Jae DPD HBB Sumut perlu membuka rekening bantuan sosial.

Salurkan Bantuannya Di Rekening Bank Mandiri: 1050015061249; Perkumpulan Horas Bangso Batak Peduli Kasih.

Bagi yang sudah mengirimkan dana bantuan sosialnya harap menginfokan ke 082276441115.

Berdasarkan data yang diterima dari Mapolda Sumut, akibat gempa yang terjadi menimbulkan korban jiwa meninggal dunia dan terluka. Adapun identitas korban yang meninggal dunia dan terluka, yakni Leo Sihombing (62) Tahun warga Jalan Kornel Simanjuntak Tarutung, meninggal dunia karena sakit jantung akibat gempa bumi. 


Candra AP (24) Tahun warga Desa Sidagal Siatas Barita, alami luka robek, ILT (12) Tahun pelajar alami luka ringan, Elisabet Br Lumbantoruan (18) Tahun mahasiswa alami patah kaki, Febrian Manalu (21) Tahun warga Jalan HKI, Tarutung, alami luka robek.


Kemudian, Romauli Nababan (24 ) Tahun warga Tapian Nauli Simorangkir, alami syok, Panti Hutabarat (52) Tahun luka berat di kepala, JM (6) Tahun warga Tarutung, alami luka robek, SS (14) Tahun warga Situmeang Habinsaran, alami lukan robek. 


Lalu, Pola Simanjuntak (34) Tahun warga Sipoholon Sibuntuon, alami luka robek, AS (9) Tahun warga Tangsi Tarutung, alami kaki keseleo dan AMH (12) Tahun warga Tarutung terjatuh akibat gempa. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini