|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Pirdaus Bagikan Bantuan Sosial

 

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Pirdaus Bagikan Bantuan Sosial
Foto: istimewa
MP.Com | Sergai - Dalam Rangka mbantu Masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di wilkum Polres Serdang Bedagai, Polsek Firdaus bagikan, Sabtu (01/10/ 2022 sekira pukul 11.00 wib.


Terpantau turut hadir Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK MIK diwakili Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH, Kanit Sabhara IPDA LB Manulang, Kasium AIPTU Pengadilan, Bhabinkamtibmas AIPTU Erwinsyah, Kadus Dusun VI, Desa Firdaus Misgiono dan Warga Dusun VI, Desa Firdaus.


Adapun 15 paket sembako diperuntukkan kepada warga beras 5 Kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1 Kg, bubuk teh 1 kotak.


Baca juga: 

>>   Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

>>   Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Biru-Biru Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU


"Warga tidak panik dan menerima keputusan Pemerintah terkait penyesuaian harga BBM dan tetap mendukung menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," pesan AIPTU Pengadilan.


Tak hanya itu Kadus VI Desa Firdaus Misgiono juga mengatakan 


"Kadus VI Desa Firdaus Misgiono dan tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih atas perhatian Polri terhadap warga dan akan mendukung Polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


 "Terima Kasih atas perhatian Polri terhadap warga dan akan mendukung Polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutupn Kapolres Sergai . (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini