|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Meriahkan Hut TNI ke 77, Kapolres Wali Kota dan Kajari Binjai Kunjungi Makodim 0203 LKT

Meriahkan Hut TNI ke 77, Kapolres Wali Kota dan Kajari Binjai Kunjungi Makodim 0203 LKT
Foto: istimewa
MP.Com | Kota Binjai - Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, bersama Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP dan Kajari Binjai M. Husaein Admaja SH, MH, berikan surprise dan ku kunjungi Makodim 0203 Lkt, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, dengan diiringi Drumband Kota Binjai, Kamis (06/10/22)

Kedatangan rombongan disambut ramah oleh Dandim 0203 LKT Letkol INF M. Eko Prasetyo dan Danrem 022 PT Kolonel INF Luqman Arif yang juga hadir di Makodim 0203 Lkt beserta seluruh perwira dan personil.

"Terlaksananya ini sebagai wujud sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara TNI dan Polri khususnya Polres Binjai dan Kodim 0203 Lkt dalam bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di kota Binjai," ucap Kapolres Binjai.

Baca juga:

>>   Polsek Tanjung Morawa Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

>>   Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Biru-Biru Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU

Pada kesempatan ini Kapolres Binjai membawa kado kue Selamat Ulang Tahun dari Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai untuk memeriahkan HUT TNI yang ke 77 tahun 2022 di Makodim 0203 Lkt.

Selain itu Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP juga mengatakan. "Selamat HUT TNI ke 77, dengan thema TNI adalah kita," Katanya.

"Kepada seluruh jajaran TNI saya ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, terkhusus atas dukungan terhadap semua program-program pemerintah kota Binjai," tutur Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah.

Danrem 022 PT mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai, Walikota dan kajari Binjai yang telah berkunjung memeriahkan HUT TNI ke 77 di Makodim 0203 Lkt, dimana sebelumnya Danrem 022 PT dan Dandim 0203 LKT baru saja usai mengikuti acara HUT TNI ke 77 di Medan.

"Saya berharap agar hubungan kerja sama antara Kodim 0203 dengan seluruh instansi terkait yang ada di kota Binjai tetap terpelihara dengan baik, karena dengan bersatu akan didapat solusi terhadap pemecahan setiap persoalan yang ada," ucap Danrem 022 PT.

HUT TNI ke 77 ini turut dihadiri oleh para PJU Polres Binjai, Ka BPBD Binjai Iman Siswanto S.sos, Kepala Dinas Perhubungan Binjai Chairin Simanjuntak, para Perwira Kodim 0203 LKT, para Personil Polres dan para Personil BPBD.

Kegiatan pemberian surprise ucapan selamat ulang tahun juga dilaksanakan PJU Polres Binjai dengan mengunjungi Batalyon Raider 100 PS dan Batalyon Arhanud.

Situasi selama kegiatan berjalan dengan harmonis dan penuh keakraban. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini