|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kasatlantas Polrestabes Medan : Hindari Perbuatan yang Kontra dengan Masyarakat

 

Kasatlantas Polrestabes Medan : Hindari Perbuatan yang Kontra dengan Masyarakat
Foto: istimewa
MP.Com | Medan - Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar menggelar rapat analisa evaluasi (Anev) kinerja personel di Poslantas Lapangan Merdeka Medan, Selasa (18/10/2022).

Dalam rapat itu, Kasatlantas memberikan pengarahan kepada seluruh Kanit Lantas agar bekerja dengan baik dan menghindari perbuatan yang kontra dengan masyarakat.


Baca juga:

>>   Personil Polsek Batang Kuis Gelar Patroli Ke SPBU Dan Monitoring Ketersediaan BBM

>>   Basmi Judi, Narkoba dan Pekat, Ketua Pewarta Dukung dan Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Medan dan Jajaran


Adapun arahan yang disampaikan adalah antara lain menyampaikan kepada para Kanit terkait adanya beberapa berita yang viral tentang kegiatan-kegiatan kepolisian di lapangan.

“Menghimbau agar para Kanit benar – benar mengontrol dan mengawasi kinerja personelnya masing-masing,” ujar AKBP Sonny.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada seluruh Kanit Lantas agar dapat mempedomani beberapa lokasi yang rawan menjadi tempat untuk melakukan transaksi pelaku pelanggaran karena adanya beberapa oknum yang akan mencari-cari kesalahan personel.

“Mengimbau kepada para Kanit Lantas untuk memeriksa kendaraan anggota masing-masing Kanit Polsek harus sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ujarnya.

AKBP Sonny juga menyampaikan kepada para Kanit Lantas, agar dapat bekerja dengan baik dan menghindari kontra dengan masyarakat

Rapat ini turut dihadiri oleh Wakasatlantas, Kanit Lantas Satlantas Polrestabes Medan dan Kanit Lantas Polsek sejajaran.

Rapat dilanjutkan dengan memeriksa kendaraan memeriksa kendaraan para Kanit Lantas yang hadir dalam kegiatan Anev. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini