|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kabag Ops Polrestabes Medan Tekankan kepada Anggota Hindari Pelanggaran Hukum

 

Kabag Ops Polrestabes Medan Tekankan kepada Anggota Hindari Pelanggaran Hukum
Foto: istimewa
MP.Com | Medan - Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis SH SIK MM tekankan kepada anggota untuk tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran hukum.


"Laksanakan tugasnya sebagai pelindung masyarakat dan patuhi perundang-undangan," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui AKBP Arman Muis di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Selasa (11/10/2022). 


Diharapkan kehadiran personel agar lebih ditingkatkan terutama pelaksanaan apel agar hadir tepat waktu. 


Baca juga:

>>   Monitoring BBM Sesuai Peruntukkan, Personil Polsek Beringin Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>   Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


"Berkaitan dengan kegiatan Forkopimda agar kita monitor dan kita dukung untuk rekan-rekan Perwira agar tanggap dan memerintahkan anggota untuk berperan aktif. Setiap kegiatan silahkan rekan-rekan buat sprint guna pelaksaan tugas kita bisa dipertanggungjawabkan," paparnya. 


Selain itu, mengenai masalah pengaduan masyarakat (Dumas), mari sama-sama hindari perbuatan yang membuat masyarakat merasa tidak nyaman dan teruslah berbuat baik. 


"Bagi rekan-rekan yang memiliki akun, lG dan lain sebagainya hati-hati dengan medsos. Zaman sudah jauh berbeda dan sudah lebih canggih. Ada beberapa giat unras silakan selesai apel lihat sprint di urmin masing - masing dan segera dilaksanakan bagi yang tidak tersprint kita tetap on call manakala dibutuhkan," bebernya. 


Diharapkan yang bertugas agar selalu waspada dan utamakan keselamatan dan mari jaga kekompakan dalam bertugas maupun keseharian kita.


"Jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 serta selalu pakai masker," tandasnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini