|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ini yang Disampaikan Wakapolrestabes Medan pada Apel Pagi

 

Ini yang Disampaikan Wakapolrestabes Medan pada Apel Pagi
Foto: Kapolrestabes Medan pimpin apel
MP.Com | Medan - AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel pagi di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (31/10/2022). Apel dihadiri Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, perwira pertama (pama), brigadir dan ASN.

Dalam apel tersebut, Wakapolrestabes Medan menyampaikan soal kehadiran personel di mako atau pun kehadiran saat apel.

Baca juga:

>>   Lagi, Polsek Firdaus Polres Sergai Bagikan Bansos

>>   Komplotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil di Dor Jatanras Polda Sumut

“Sama-sama kita dengar laporan para Danton masih banyak yang tidak hadir mohon para KA agar lebih meningkatkan Waskat (pengawasan melekat) terhadap personel. Propam agar menindak lanjuti dan proses sesuai ketentuan,” ujarnya.

Sambung dia lagi, pleton sebelah kanan adalah personel dalam pengawasan, adapun tujuan dibentuk agar lebih mudah untuk diawasi.

“Dalam pekan ini giat padat terutama giat lndonesia-Malasyia-Tailand (lMT-GT) agar para PJU, Kapolsek, Pama dan rekan-rekan yang sudah di sprint kan melaksanakan dan para Kapolsek wajib hadir dalam pelaksanaan PAM nya,” tuturnya.

Soal kinerja, AKBP Dr Yudhi Setiawan menegaskan pimpinan berharap semua jaga sikap dan kurangi pelanggaran dan laksanakan perintah pimpinan sepanjang tidak melanggar norma dan tidak merupakan tindak pidana.

“Selesai apel, Si Propam laksanakan pemeriksaan kelengkapan dan kerapian personel apabila ditemukan pelanggaran silakan diambil tindakan administrasi. Terakhir mari jaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas tetap pakai masker,” tutupnya. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini