|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Basmi Judi, Narkoba dan Pekat, Ketua Pewarta Dukung dan Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Medan dan Jajaran

 

Basmi Judi, Narkoba dan Pekat, Ketua Pewarta Dukung dan Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Medan dan Jajaran
Foto: Ketua Pawarta
MP.Com | Medan - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, mendukung dan memberikan apresiasi atas kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi. 


Sebab, Kapolrestabes Medan beserta jajarannya dinilai mampu membasmi segala bentuk perjudian, narkoba dan penyakit masyarakat (Pekat) lainnya yang ada di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan dan jajarannya. 


Baca juga

>>   Monitoring BBM Sesuai Peruntukkan, Personil Polsek Beringin Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>   Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


Demikian dikatakan Chairum Lubis saat dimintai tanggapannya oleh awak media, Sabtu (15/10/2022).


"Kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, dalam membasmi segala bentuk perjudian, narkoba dan pekat di wilkum Polrestabes Medan dan jajarannya sudah sangat bagus dan patut diacungi dua jempol," kata Chairum Lubis. 


Oleh karena itu, sambung Sekretaris JMSI Sumut ini, Pewarta Polrestabes Medan tetap komit mendukung serta memberikan apresiasi kepada Kapolrestabes Medan beserta jajarannya. 


"Saya beserta Pewarta Polrestabes Medan tetap komit mendukung penuh Kapolrestabes Medan beserta jajarannya dalam memberantas segala bentuk perjudian, peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan pekat lainnya di wilkum Polrestabes Medan," tegas Chairum Lubis. 


Oleh sebab itu, lanjut Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, jika segala bentuk perjudian, peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta pekat lainnya dapat diberantas, maka situasi aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan sekitarnya dapat kita wujudkan bersama. 


"Saya yakin, bila segala bentuk perjudian, peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta penyakit masyarakat lainnya dapat diberantas, maka situasi aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan sekitarnya dapat kita wujudkan bersama," tandas Chairum Lubis. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini