|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Anggota HBB Dirampok, Ketua DPD HBB Sumut: Hukum dan Pecat Oknum Polisi yang Terlibat

Anggota HBB Dirampok, Ketua DPD HBB Sumut: Hukum dan Pecat Oknum Polisi yang Terlibat
Foto: Ketua DPD HBB Sumut dan Tiem
MP.Com | Medan - Ketua DPD HBB Sumut Tomson Marisi Parapat SH, Wakil Oret Hutagalung SH, didampingi Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul SH, MH, yang juga berprofesi sebagai pengacara ikut angkat bicara terkait kasus yang menimpa anggota HBB.


Dalam hal ini Ketua DPD HBB Sumut Tomson Marisi Parapat SH, meminta kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, untuk mengusut tuntas kasus perampokan yang di lakukan oleh oknum Polisi satuan Polrestabes Medan, Senin (10/10/22)


Baca juga:

>>   Monitoring BBM Sesuai Peruntukkan, Personil Polsek Beringin Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>   Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


Adapun korban perampokan sepeda motor yang di duga di lakukan oleh oknum Polisi itu ialah Benny Setiawan selaku Anggota Horas Bangso Batak (HBB).


Menurut berita yang beredar pelaku mengelabui korbannya menggunakan modus Cash On Delivery (COD).


"Kami meminta kepada Kapolrestabes Medan agar menghukum pelaku, tegakan keadilan seadil-adilnya, selain itu saya juga meminta pecat oknum Polisi itu agar kedepannya kejadian ini tidak terulang kembali," pinta Ketua DDP HBB Sumut Tomson Marisi Parapat SH.


Dikatakan Tomson, menurutnya ini suatu tindakan anggota Polisi yang arogan. Karena telah mencoreng nama baik institusi Polri.


"Penegak hukum harus cermat menindak kasus ini, jangan biarkan kelakuan oknum Polisi yang arogan dan yang membuat citra Polri tercoreng ini terulang kembali," tutur Tomson.


Dalam siaran persnya Ketua DPD HBB Sumut mengatakan, akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas.


"Terkait musibah yang menimpa keluarga korban yang di lakukan oleh oknum Polisi Polrestabes Medan, ini adalah tindakan kriminal. Dalam hal ini kami siap mengawal kasus ini sampai tuntas sampai ke akar akarnya agar muncul kepermukaan dan kedepan ini tidak terulang lagi," pungkas Ketua DPD HBB Sumut Tomson Marisi Parapat SH. (Sr)



 
Komentar

Berita Terkini