|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tolak Pungli Stop Grafikasi Rutan Kelas I Labuhan Deli Ikuti Sosialisasi

Tolak Pungli Stop Grafikasi Rutan Kelas I Labuhan Deli Ikuti Sosialisasi
Foto: Rutan Kelas I Labuhan Deli Ikuti Sosialisasi
MP.Com | Labuhan Deli - Dalam rangka memberikan penguatan terhadap pemberantasan pungli dan gratifikasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sebagai upaya agar masyarakat memperoleh layanan dengan baik tanpa memberikan gratifikasi maupun suap, Kanwil Sumut mengadakan Sosialisasi Pemberantasan Pungli dan Gratifikasi. Selasa (22/09/22)


Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Bidang Investigasi II BPKP Sumatera Utara, Hardono SE, AK, secara langsung sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut. 


"Kegiatan ini dilaksanakan guna memberi penguatan terhadap Unit Pengendali Gratifikasi (UPG) pada seluruh satuan kerja khususnya Rutan Kelas I Labuhan Deli dalam menolak segala bentuk tindak pidana korupsi," ucap Hardono SE, AK.


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Ciptakan taman Edukasi untuk Reduksi Perilaku Negatif Masyarakat

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia


"Pengendalian pungutan liar dan gratifikasi merupakan bagian dari upaya membangun sistem pencegahan korupsi dimana sistem ini bertujuan untuk mengendalikan penerimaan gratifikasi secara transparan dan akuntabel," sambungnya.


Hal ini sejalan dengan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang sedang dijalankan oleh Rutan Kelas I Labuhan Deli.


Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang turut hadir pada kegiatan tersebut dengan baik secara virtual. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini