|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Terkait BBM, Polres Madina Dukung Media Sajikan Berita Berimbang

 

Terkait BBM, Polres Madina Dukung Media Sajikan Berita Berimbang
Foto: Kasih Humas Polres Madina dan awak media
MP.Com | Madina - Guna menyajikan berita berimbang mengenai kenaikan harga BBM Kasi Humas Polres Madina Iptu M. Dalimunthe didimpingi Aipda Yogi bersilaturahmi bersama sejumlah wartawan di Kantor PWI Madina, Selasa (6/9/2022).


Silaturahmi Kasi Humas tersebut untuk mengantisipasi berita yang mengandung isu miring sehingga menciptakan kamtibmas yang tidak kondusif utamanya tentang kenaikan harga BBM.


Kapolres Madina AKBP M Reza Chairul, AS SIK MH, berharap kepada wartawan di Madina untuk menyajikan berita yang akurat dan berimbang tentang kenaikan harga BBM.


Baca juga:

>>   Sarapan Bersama, Polres Binjai Jalin Keakraban Dengan Mahasiswa

>>   Kunker ke Atambua NTT, Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada 148 Kadet Mahasiswa Politeknik Ben Mboi


“Tujuan kami datang menjumpai rekan-rekan sekalian hanya untuk memberitahu dan memohon apabila memuat berita soal BBM agar chek and recheck sehingga tidak mengundang keributan di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Madina,” jelas Kapolres yang disampaikan Kasi Humas.

 

Sementara Suaib Rizal Nasution yang juga anggota PWI Madina mengapresiasi kunjungan jajaran Humas Polres Madina.


Ia menyebut, dalam menjalankan profesinya sebagai wartawan harus menerapkan apa yang terkandung pada Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers termasuk bersifat independen, akurat dan tidak beriktikad buruk dalam menyajikan berita.


“Terima kasih kunjungannya komandan, secara pribadi dan media mendukung apa yang disampaikan. Kami tetap berpedoman pada Undang-Undang Pers dalam mengerjakan tugas jurnalistik,” pungkas Suaib Rizal Nasution.(Ded/SR)

 
Komentar

Berita Terkini