|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Terima SK DPC Partai Republikku Deli Serdang, Riki Irawan SH MH : Kami Ingin Caleg Bagus dan Berkualitas

 

Terima SK DPC Partai Republikku Deli Serdang, Riki Irawan SH MH : Kami Ingin Caleg Bagus dan Berkualitas
Foto: Terima SK DPC Partai Republikku Deli Serdang, Riki Irawan SH MH : Kami Ingin Caleg Bagus dan Berkualitas

MP.Com | DELISERDANG - Sah...!!! Riki Irawan SH MH, terpilih sebagai Ketua Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Republikku Kabupaten Deli Serdang.


Terpilihnya pria ramah dan baik hati ini setelah menerima Surat Keputusan (SK) penunjukannya sebagai Ketua DPC Partai Republikku Kabupaten Deli Serdang yang diserahkan langsung oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Republikku Provinsi Sumut, Amin Lubis.


Baca juga:

>>   Sarapan Bersama, Polres Binjai Jalin Keakraban Dengan Mahasiswa

>>   Kunker ke Atambua NTT, Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada 148 Kadet Mahasiswa Politeknik Ben Mboi


Serta turut didampingi Ketua DPD Sumut Khairul Aksar SE dan Sekretaris Andi Pramono Tanjung dan Ketua DPC Partai Republikku Kota Medan, Dadek Wong beserta pengurus.


Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Republikku Provinsi Sumut di Jalan Cempaka No. 5 Gaperta Ujung, Kecamatan Helvetia, Kota Medan, Jumat 9 September 2022.


Dalam penyerahan SK tersebut, Korwil Partai Republikku Provinsi Sumut, Amin Lubis berharap partai ini (Republikku-red) bisa dan mampu mencapai 30 persen legislatif.


"Saya yakin, Partai Republikku di Kabupaten Deli Serdang akan besar di tangan Ketua DPC Deli Serdang, Riki Irawan SH MH," tegas Amin Lubis. 


Senada dengan itu, Ketua Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Republikku Kabupaten Deli Serdang, Riki Irawan SH MH, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan keadanya. 


"Saya akan berusaha semaksimal dan sekuat tenaga guna mencapai target-target yang diberikan. Saya berharap partai ini bisa menjadi alternatif bagi anggota masyarakat yang ingin berkiprah dan nimbrung di dunia politik," kata Riki. 


Dikatakan pria yang berprofesi sebagai pengacara kondang ini bahwa seperti kita ketahui sama-sama mahar politik bagi masyarakat yang ingin mencalonkan jadi anggota legislatif melalui partai besar kadang biayanya di luar nalar dan kemampuan anggota masyarakat. 


"Nah, melalui partai ini kami akan mencoba menyaring caleg yang bagus dan berkualitas dengan mahar yang kecil dan bila memungkinkan akan kami gratiskan bila yang bersangkutan memang baik kualitasnya," tandas Riki Irawan SH MH. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini