|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tegur Pengendara Motor Usai Menabrak Kucing, Wakil Ketua Pewarta Babak Belur Dikeroyok Sekelompok Warga

Tegur Pengendara Motor Usai Menabrak Kucing, Wakil Ketua Pewarta Nyaris Babak Belur Dikeroyok Sekelompok Warga di Marindal
Foto: Wakil Ketua Pawarta Polrestabes Medan 
MP.Com | Medan - Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan nyaris babak belur dipukuli beramai-ramai oleh sekelompok warga sekitar di Marindal 1 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang,Rabu ( 28/9/2022).


Wakil Ketua Pewarta tersebut berinisial AI membuat Laporan ke Polsek Patumbak karena merasa dianiaya atas peristiwa tersebut .


Peristiwa tersebut dialaminya terjadi di Jalan Kebun Kopi, Marindal I Kecamatan Patumbak, Deli Serdang. Tepatnya didepan warkop Bang Is pada hari Selasa (27/9/2022) sekira pukul 22.30 Wib.


Baca juga:

>>   Paska Kenaikan BBM, Personil Polsek Batang Kuis Rutin Gelar Patroli Monitoring SPBU

>>   Gerebek Kampung Narkoba di Sei Bingai, Polres Binjai Amankan Satu Orang


Diceritakan Ai kronologis kejadiannya, saat itu korban berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor matic Honda Vario ke warkop Bang Is untuk membeli atau minum TST. Sesampainya di warkop tersebut, lalu korban hendak membeli rokok ke warung tepatnya diseberang warkop bang Is. 


"Awalnya korban mau nyeberang beli rokok, tiba-tiba lewat sepeda motor yang berboncengan menabrak kucing. Kemudian korban menegur pengendara tersebut, mungkin karena pengendara tersebut tidak menerimanya, kemudian perkelahian atau pengeroyokan terjadi terhadap korban," Terang Ai saat membuat Laporan di Polsek Patumbak.


Ditambahkannya, karena korban hanya sendirian dan para pelaku ramai, korban pun jatuh bangun menahan pukulan para pelaku di aspal. Ironisnya, korban dianiaya didepan khalayak ramai dan tidak ada yang mengelerai atau membantu korban.


"Lucu aja bang, kenapa para warga disitu gak ada yang membantu korban.


Akibat pristiwa tersebut korban mengalami kerugian materi dan korban mengalami mata sebelah kiri bengkak dan memar.Dan akan buat laporan polisi. Kami berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelaku penganiayaan secara beramai-ramai," pungkasnya.


Sementara Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan membenarkan peristiwa tersebut, beliau menjelaskan bukan Genk motor seperti yang diberitakan.Hanya sekelompok warga sekitar kejadian yang ikutan beramai ramai memukul korban.


Korban sudah membuat laporan ke Polsek Patumbak,Dan akan segera kita tindaklanjuti laporan nya,Ujar Kanitreskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini