|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

SKP Bersama TAMPAR Apresiasi Kapolda Sumut

SKP Bersama TAMPAR Apresiasi Kapolda Sumut
Foto: Ketua DPW SKP Sumut
MP.Com | Medan - Ketua DPW Satria Kita Pancasila (SKP) Sumut Timbul Manurung bersama Koordinator Tim Advokasi Peduli Laras (TAMPAR) Dongan Nauli Siagian SH, Apresiasi Kapolda Sumut Irjend Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak, yang sudah memfasilitasi Laras untuk proses pemulihannya di RS. Bayangkara Medan, Selasa (27/09/22)


Menurut Ketua DPW SKP Sumut Timbul Manurung Langkah yang di ambil Kapolda Sumut dalam menangani dan memfasilitas pemulihan Laras korban yang di bakar Ibu asuhnya sangat luar biasa.


Bagai mana tidak terbukti kesigapan Kapolda Sumut yang merespon cepat, atas keluh kesah Ibu korban Laras. Di saat acara Forum Anak Nasional V, di Hotel Madani Medan, yang di hadiri Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait.


Baca juga:

>>   Paska Kenaikan BBM, Personil Polsek Batang Kuis Rutin Gelar Patroli Monitoring SPBU

>>   Gerebek Kampung Narkoba di Sei Bingai, Polres Binjai Amankan Satu Orang


"Pada saat itu juga Kapolda Sumut langsung memerintahkan Dirreskrimum dan Kasubdit Renakta Polda Sumut untuk segera mengungkap kasusnya, dan fasilitasi kesembuhan Laras," ucap Timbul Manurung.


Tidak hanya itu Timbul juga berjanji akan terus mengawal kasus ini yang masih di tangani Polres Binjai.


"Saya Ketua DPW SKP Sumut dan Koordinator Tim Advokasi Peduli Laras (TAMPAR) Dongan Nauli Siagian SH, akan terus mengawal kasus ini," jelas Timbul.


Karena menurut Ketua DPW SKP Sumut ini adalah tugas dan fungsi SKP sebagai salah satu organisasi kontrol sosial.


"SKP adalah organisasi kemasyarakatan yang berperan sebagai kontrol sosial, perpanjangan tangan Masyarakat dan memperjuangkan hak rakyat, itulah salah satu program Satria Kita Pancasi," tutur Ketua DPW SKP Sumut.


Ditegaskan Timbul, dengan ini SKP bersama TAMPAR berharap kepada Polres Binjai agar transparan.


"Tangkap dan adili pelaku, beri keadilan kepada korban," tutup Timbul Manurung. (Syamsir)



 
Komentar

Berita Terkini