|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Sempat Hilang KA Ahirnya Ditemukan di Kota Tebing Tinggi

 

Sempat Hilang KA Ahirnya Ditemukan di Kota Tebing Tinggi
Foto: kedua orang tua KA mengucapkan terimakasih

MP.Com | Kota Binjai - Sempat hilang ahirnya seorang wanita inisial KA warga Jalan Sei Batanghari, Lk. V, Kel. Tanah Seribu, Kec. Binjai Selatan Kota Binjai telah di temukan. Mingguan (04/09/22)


Sebelumnya KA pergi dari rumah namun tak kunjung pulang. Merasa anaknya telah hilang ayah dan ibu kandungnya membuat laporan ke Polsek Binjai Selatan dengan Nomor : LPOH/18/IX/2022/ SPKT, Kamis tanggal 01 September 2022.


Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek Binjai Selatan dan anggota opsnal Polsek Binjai Selatan bersama Personil Sat Reskrim Polres Binjai melakukan pencarian namun belum berhasil.


Baca juga:

>>   Sarapan Bersama, Polres Binjai Jalin Keakraban Dengan Mahasiswa

>>   Kunker ke Atambua NTT, Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada 148 Kadet Mahasiswa Politeknik Ben Mboi


Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Binjai AKP M. Rian Permana SIK, memerintahkn Kanit Pidum IPTU Hotdiatur Purba S.Tr.K mendampingi Kapolsek Binjai Selatan untuk melakukan penyelidikan terkait keberadaan anak tersebut.


"Dalam penyelidikan personil mendapat Informasi bahwa KA berada di kota Tebing Tinggi, untuk kemudian personil bergerak melakukan pencarian ke kota Tebing Tinggi hingga berhasil menemukannya pada hari Sabtu tanggal 03 September 2022 sekira pukul 19.00 WIB., di Jalan Sudirman, Kel. Badak Bejuang, Kec. Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi dalam keadaan sehat, selanjutnya personil membawanya kembali ke Binjai," kata Kasat Reskrim Polres Binjai AKP M. Rian Permana SIK. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini