|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Rilis Single Terbaru Aliran Genre Pop Rock Karya Anak Medan dari Zura

 

Rilis Single Terbaru Aliran Genre Pop Rock Karya Anak Medan dari Zura
Ket Foto : Rilis Penyanyi Karya di medan yang berjudul mari bicarakan dan seorang penyanyi berasal medan, dengan nama panggilan penyanyi Zura
MP.Com | Medan, telah rilis penyanyi Karya di medan yang berjudul mari bicarakan dan seorang penyanyi berasal medan, dengan nama panggilan penyanyi Zura, dan lagu yang dikeluarkan oleh Rasya abdi di kalimantan timur pada tanggal 23-09-2022 dengan hak cipta Rasya Abdi.


Lagu yang dikeluarkan oleh pencipta dengan tema tentang cinta dengan genre pop rock, dan buat para masyarakat bisa menikmati lagu di platform digital kesayangan kalian melalui spotify, youtube, joox, dan lain lain. 


seorang penyanyi yang berasal dari medan ini sangat berterimakasih pada awak media telah mendukung dan menerimanya, lagu yang diluncurkan berikut digital musik ini telah berhak cipta Rasya abdi. 


semoga kalian semua para pencinta musik indonesia senang mendengarkannya, insyaallah kata penyanyi yang berasal dari medan sangat bahagia sudah didengarkan oleh masyarakat indonesia. (Ramadhan)

 
Komentar

Berita Terkini