|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia

Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia
Foto: Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia
MP.Com | Kota Binjai - Warga Lingkungan I, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara dihebohkan dengan adanya temuan tulang belulang tengkorak manusia dipinggiran persawahan warga inisial LK yang berdampingan dengan parit persawahan, Jumat (09/09/22) Sekira pukul 14.00 Wib.

Dan melaporkannya ke Polsek Binjai Utara

Menanggapi laporan tersebut Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari SE, bersama dengan personil mendatangi TKP di Jalan Luku, Kelurahan Cengkeh Turi, Lingkungan I, Kec Binjai Utara Kota Binjai tepatnya dipinggiran persawahan warga (LK).


Baca juga:

>>   Sarapan Bersama, Polres Binjai Jalin Keakraban Dengan Mahasiswa

>>   Kunker ke Atambua NTT, Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada 148 Kadet Mahasiswa Politeknik Ben Mboi


"Setibanya di lokasi benar petugas menemukan tulang belulang tengkorak manusia," ucap Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari SE.


"Selanjutnya melakukan olah TKP dan mengumpulkan tulang belulang tengkorak tersebut berikut, barang bukti yang ditemukan berupa baju, BH dan Cincin untuk dilakukan penyidikan," jelasnya.


"Sedangkan terhadap tulang belulang tengkorak tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi / Visum Et Revertum," pungkas Kapolsek. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini