|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polrestabes Medan Ajak Ojek Online Jaga Kamtibmas

 

Polrestabes Medan Ajak Ojek Online Jaga Kamtibmas
Foto: Sat Binmas Polrestabes Medan ajak ojek online untuk menjaga kamtibmas. 
MP.Com | Medan - Sat Binmas Polrestabes Medan ajak ojek online untuk menjaga kamtibmas. Pesan itu disampaikan personel Sat Binmas Polrestabes Medan ketika mendatangi pangkalan ojek online di Jalan TB Simatupang, Simpang PDAM Tirtanadi Sunggal, Kamis (8/9/2022).


Selain itu, personel Sat Binmas juga imbau ojek online tetap patuhi aturan pemerintah agar terapkan protokol kesehatan.


“Ini merupakan kegaiatan rutin kita imbau pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat. Kali ini kita mendatangi ojek online. Kita juga sampaikan tanamkan nilai-nilai Pancasila. Laporkan setiap kejadian pidana pada penegak hukum dan bijaklah dalam bermedia sosial,” ujar Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga. 


Baca juga:

>>   Sarapan Bersama, Polres Binjai Jalin Keakraban Dengan Mahasiswa

>>   Kunker ke Atambua NTT, Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada 148 Kadet Mahasiswa Politeknik Ben Mboi


Kegiatan berjalan aman dan lancar. Personel yang terlibat dalam pesan kamtibmas ini yakni, Iptu ViveraCory Dori Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polrestabes Medan, Aipda Haris Hs, Bripka Afriadi Amin Ba Bhabinkamtibmas Sat binmas Polrestabes Medan dan Bripka Suryanda. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini