|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Sergai Laksanakan Pengamanan Unras

Polres Sergai Laksanakan Pengamanan Unras
Foto: Polres Sergai Laksanakan Pengamanan Unras 
MP.Com | Sergai | Polres Serdang Bedagai melaksanakan pengamanan Unras dari Serikat Buruh Sejatrah Indonesia (SBSI), Senin (26/09/ 2022) sekira pukul 07.00 wib


Ada tiga titik kumpulnya masa yang berorasi. Polres Sergai, Kantor Bupati Sergai, Kantor DPRD Kab. Sergai dengan jumlah masa 150 orang.


Terpantau hadir, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK diwakili oleh Wakapolres Kompol Sofyan SH, para Kabag Polres Sergai, para Kasat Polres Sergai, para perwira Polres Sergai dan jajaran, Personil Polres Sergai dan 


Baca juga:

>>   Paska Kenaikan BBM, Personil Polsek Batang Kuis Rutin Gelar Patroli Monitoring SPBU

>>   Gerebek Kampung Narkoba di Sei Bingai, Polres Binjai Amankan Satu Orang


"Giat pengamanan satu komando dan jika ada perintah akan diteruskan kepada Personil PAM melalui Padalnya masing masing," ucap Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, melalui Kabag Ops Kompol T. Manurung dalam amanatnya.


Kemudian Wakapolres Sergai Kompol Sofyan SH, juga menyampaikan agar jangan ada personil yang bersikap overacting dilokasi Unras. Masing masing Padal harus bertanggung jawab atas personilnya, tidak ada yang bertindak secara personal tetapi atas perintah komando Kabag Ops Polres Sergai.


"Jangan ada personil yang bersikap overacting dilokasi Unras. Masing masing Padal harus bertanggung jawab atas personilnya, tidak ada yang bertindak secara personal tetapi atas perintah komando Kabag Ops Polres Sergai," tutu Wakapolres.


Adapun tuntutan masa tolak kenaikan BBM bersubsidi, batalkan Omnibus Law UU RI No 11 Tahun 2020, naikkan upah buruh Serdang Bedagai 15%, buat pasar murah untuk buruh dan pekerja di Serdang Bedagai, hapuskan sistem buruh kontrak dan outsorching, turunkan harga kebutuhan pokok. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini