|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pastikan Pembagian BLT BBM Tepat Sasaran, Personil Polsek Talun Kenas Laksanakan Pengamanan

 

Pastikan Pembagian BLT BBM Tepat Sasaran, Personil Polsek Talun Kenas Laksanakan Pengamanan
Ket Foto : Personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM
MP.Com | Talun Kenas - Pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM bersubsidi mulai awal September 2022 kemarin. Untuk meringankan beban masyarakat, kemudian pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerimanya.


Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM Kepada warga di Jambur Sibayak Desa Talun kenas kec. STM Hilir Kab Deli Serdang, Rabu (14/09/2022).


Kapolsek Talun kenas Akp Hendra Nata Sastra Tambunan menerangkan, ” Polsek Talun Kenas Melaksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM agar pembagian BLT tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran.” Terang Kapolsek.


Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Talun Kenas juga menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini