|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kembali, Polres Sergai Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

 

Kembali, Polres Sergai Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu
Foto: Personil Polres Sergai Bagikan Sembako
MP.Com | Sergai - Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak dari penyesuaian harga BBM Polres Serdang Bedagai kembali membagikan Bansos. Di wilkumnya, Rabu (14/09/22) sekira pukul : 11.00 wib.


Adapun lokasi yang menjadi sasarannya, Desa Pantai Cermin Kiri dan Desa Besar II Terjun Kec.Pantai Cermin Kab.Sergai (Door to door)


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Ciptakan taman Edukasi untuk Reduksi Perilaku Negatif Masyarakat

>>   Polsek Binjai Utara Polres Binjai Evakuasi Temuan Tulang Belulang Manusia


Tanpak hadir, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud SIK, MIK diwakili oleh Kapolsek Pantai Cermin IPTU M. Tambunan SH, Waka Polsek Pantai Cermin IPTU C. E. Panjaitan, Kanit Binmas Polsek Pantai Cermin IPDA Arifin Siregar, 

Kanit Intelkam Polsek Pantai Cermin AIPTU Hendra Purnama, Kades Pantai Cermin Kiri M. Eluzar dan Kadus


"Terlqksananya kegiatan ini guna meringankan beban warga yang terkena dampak penyesuaian harga BBM Pemerintah, Polres Serdang Bedagai melalui Polsek Pantai Cermin melakukan giat pemberian bantuan sosial ke Desa Pantai Cermin Kiri dan Desa Besar II Terjun Kec.Pantai Cermin Kab.Sergai (Door to door)," ucap Kapolsek Pantai Cermin IPTU M. Tambunan SH.


"Pemberian Bantuan Sosial berupa pemberian paket sembako sebanyak 16 paket, yang terdiri beras 5 Kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, dan bubuk teh 1 kotak. Yang divterima langsung masyarakat yang membutuhkan di Desa Pantai Cermin Kiri dan Desa Besar II Terjun Kec.Pantai Cermin Kab.Sergai (Door to door)," tambahnya.


Menurut Kspolsek terlaksanya kegiatan ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM Pemerintah.


"Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat, dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM," pungkas IPTU M. Tambunan.


Terpantau selama kegiatan berlangsung situasi dalama keadaan aman kondusif. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini