|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut Hadiri Pemakaman Mertua Wartawan Unit Polda Sumut

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut Hadiri Pemakaman Mertua Wartawan Unit Polda Sumut
Foto: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut Hadiri Pemakaman Mertua Wartawan Unit Polda Sumut
MP.Com | Medan - Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP Dr. Herwansyah Putra SH. M.Si di sela- sela kesibukannya menyempatkan diri menghadiri pemakaman Bapak mertua Syamsir Alam Nasution Wartawan Unit Polda Sumut, Sabtu (03/09/22)


Menghadiri pemakaman dan melayat kerumah duka ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara Polri dan awak media yang bertugas di Polda Sumut.


Di ketahui almarhum Bapak Mertua Syamsir Alam Nasution meninggal dunia Jum'at (02/09/22) di RSU Rumah Sakit H. Medan. No.47, Jalan Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


Baca juga:

>>   Sarapan Bersama, Polres Binjai Jalin Keakraban Dengan Mahasiswa

>>   Kunker ke Atambua NTT, Kasad Berikan Kuliah Umum Kepada 148 Kadet Mahasiswa Politeknik Ben Mboi


Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP Dr. Herwansyah Putra SH. M Si dalam kesempatan ini mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Mertua Wartawan Unit Polda Sumut.


"Saya turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Mertuanya ya, semoga almarhum di tempatkan Allah di tempat yang terbaik," kata Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut kepada Syamsir Alam Nasution.


"Mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi musibah ini," sambung Herwansyah.


Di samping itu Herwansyah juga mengatakan sudah satu minggu ini orang tuanya menjalani pengobatan di rumah sakit, dan hari ini sudah di perbolehkan kembali ke rumah.


"Sudah satu Minggu orang tua saya menjalani pengobatan dan hari ini sudah kembali kerumah, Alhamdulillah keadaannya sudah sehat," tutur AKBP Dr. Herwansyah Putra SH. M Si. (Syamsir)




 
Komentar

Berita Terkini