|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Mandailing Natal Hadiri Rapat Terbatas Bersama Unsur Forkopimda Madina Pasca Insiden PT.SMGP.

Kapolres Mandailing Natal Hadiri Rapat Terbatas Bersama Unsur Forkopimda Madina Pasca Insiden PT.SMGP.
Foto: Kapolres Madina
MP.Com | - Madina, AKBP HM Reza CAS, S.I.K.,SH.,MH Selaku Kapolres Mandailing Natal hadiri rapat terbatas bersama unsur Forkopimda Madina di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal,(28/9/22).


Rapat digelar untuk membahas seputar PT.Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) pasca insiden yang terjadi semalam (Rabu Malam) 27/9/22 yang mengakibatkan puluhan warga puncak sorik marapi dilarikan ke Rumah Sakit di Panyabungan akibat diduga terpapar Gas Hidrogen Sulfida H2S pada saat perusahaan sedang melakukan uji alir sumur Wellpad T-11.


Baca juga:

>>   Paska Kenaikan BBM, Personil Polsek Batang Kuis Rutin Gelar Patroli Monitoring SPBU

>>   Gerebek Kampung Narkoba di Sei Bingai, Polres Binjai Amankan Satu Orang


Rapat terbatas yang dipimpin oleh Bupati Mandailing Natal'HM Ja’far Sukhairi Nasution' didampingi Wakil Bupati Mandailing Natal'Atika Azmi Utammi Nasution' juga dihadiri oleh Ketua DPRD Madina'Erwin Lubis, SH', Dandim 0212, Kepala PN Madina, Kejari Madina, Direkt Panas Bumi Ditjen Ebtke Esdm, Asisten I, Kadis Lingkungan Hidup, Irwan Daulay dan Irwansyah Nasution.


Topik Pembahasan adalah mencari solusi tentang mekanisme yang harus ditempuh sebagai upaya antisipasi terjadinya gejolak di tengah-tengah masyarakat serta upaya perlindungan bagi warga.


Kapolres Madina berharaf agar masyarakat diwilayah kecamatan Puncak Sorik Marapi tetap menjaga situasi dan kondisi supaya tetap aman dan kondusif dan tidak mudah terhasut oleh provokator yang akan membuat suasana semakin tidak terkendali khususnya masyarakat sibanggor julu,Sibanggor Tonga dan Sibanggor Jae.


“Kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada masyarakat sibanggor pada khususnya dan puncak sorik marapi pada umumnya agar tetap menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif serta tidak mudah terpengaruh oleh orang lain yang bersifat memprovokatori untuk memperkeruh keadaan"pungkas Reza.(Sysmsir)

 
Komentar

Berita Terkini