|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ipda O.Sialagan Pimpin Kegiatan Pengamanan Kebaktian Minggu Umat Kristiani di Gunungsitoli

Ipda O.Sialagan Pimpin Kegiatan Pengamanan Kebaktian Minggu Umat Kristiani di Gunungsitoli
Ket Foto : Personil Polres Nias melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalannya Ibadah Kebaktian Umat Kristiani di setiap Gereja seputaran Kota Gunungsitoli, Minggu (25/09/2022).
MP.Com | Gunungsitoli – Untuk kegiatan Rutin setiap hari Minggu Personil Polres Nias melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalannya Ibadah Kebaktian Umat Kristiani di setiap Gereja seputaran Kota Gunungsitoli, Minggu (25/09/2022).


Kegiatan Pengamanan Kebaktian tersebut dipimpin langsung oleh Kanit PPA Sat Reskrim selaku Perwira Pengendali (Padal) Ipda O. Sialagan didampingi oleh Piket Si Propam Polres Nias yang langsung melakukan pengecekan kehadiran Personil yang melaksanakan Pengamanan.


Dari keterangan Perwira Pengendali (Padal) Ipda O. Sialagan mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin Personil Polres Nias setiap Hari Minggu untuk melaksanakan tugas Pengamanan jalannya Ibadah Kebaktian Umat Kristiani di Gereja-gereja yang ada di seputaran Kota Gunungsitoli.


“ Iya, benar Kegiatan Pengamanan jalannya Ibadah kebaktian Umat Kristiani di Gereja-gereja seputaran Kota Gunungsitoli kita lakukan setiap Hari Minggu dengan menempatkan Personil Polres Nias di Setiap Gereja “, Ujar Ipda O. Sialagan.


“ Kegiatan Pengamanan ini bertujuan agar Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah minggu dapat melaksanakan Kebaktian dengan Khidmat dan aman, sekaligus memastikan pelaksanaan Ibadah disetiap Gereja berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan “ Pungkasnya.


“ Kehadiran Personil Polres Nias diharapkan dapat meminimalisir ambang gangguan maupun gangguan nyata baik tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas lain ”, ujarnya.


“ Sambil melaksanakan Pengamanan, Personil Polres Nias memberikan Himbauan kepada Warga Jema’at yang akan mengikuti Kebaktian untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan,  hal ini berguna untuk keselamatan kita bersama karena sekarang ini kita masih menghadapi Pandemi Covid-19 “, tegas. 


“ Walaupun sekarang ini penyebaran Virus Covid-19 sudah mulai melandai namun kita jangan lengah, kita tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan “, Himbaunya mengakhiri (Humas res nias / yfh)

 
Komentar

Berita Terkini