|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Dr H Burhanuddin S,Ag. M, Pd di Geser, Kakanwil Kemenag su Bungkam

 

Dr H Burhanuddin S,Ag. M, Pd di Geser, Kakanwil Kemenag su Bungkam
Foto: Dr. H. Burhanuddin dalam keadaan sakit

MP.Com | Deliserdang - Terkait di gesernya H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd, dari jabatan Kepala Sekolah MAN II Deliserdang Kakanwil Kemenag SU Abdul Amri Sir bungkam saat di konfirmasi awak media, Minggu (11/09/22)


Diketahui saat pengeseran Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd, dalam keadaan sakit abis operasi dan leher di perban. Mirisnya H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd, juga di lantik pada saat itu.


Baca juga:

>>   Sat Samapta Polresta Deli Serdang Kedatangan Tim Supervisi Dari Dit Samapta Polda Sumut

>>   Kasus Dugaan Korupsi Perjanjian Jual Beli BBM Non Tunai yang Rugikan Negara Rp 451,6 Miliar Naik Penyidikan


"Tidak tau pasti apa penyebabnya tiba-tiba saya di kirim undangan pelantikan. Saya di geser dari MAN 2 Deliserdang, padahal sekarang ini keadaan saya lagi sakit habis operasi dan leher saya saja masih di balut perban," ucap Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd, kepada awak media ini dalam berita yang sudah tayang beberapa hari yang lalu.


Guna mencari tau apa penyebab di gesernya Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd, wartawan mencoba mengkonfirmasi Kakanwil Kemenag SU Abdul Amri Sir melalui pesan whatsapp.


Sampai di tayangkannya berita ini Kakanwil Kemenag su masih belum membalas pesan whatsapp dan telepon wartawan. 

(Sr)




 
Komentar

Berita Terkini