|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Medan Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kota Medan

 

DPD SWI Kota Medan
Ket Foto : Surat Keterangan Tanda Lapor Keberadaan Ormas Nomor : 220/2027/BKBP/IX/2022 dari Kesbangpol Kota Medan resmi  diberikan Pak Riduan Siregar kepada Ketua Kota Medan Donald Sinaga. 
MP.Com | Medan - Pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Medan yang di Ketuai Donald Sinaga, Sekretaris: Endi Nababan dan Bendahara : Syamsir Alam Nasution akhir nya Resmi terdaftar di Kesbangpol Kota Medan, dengan menerima Surat Keterangan Terdaftar di kantor kesbangpol yang beralamat di Jl.Balaikota No.10 Medan, Rabu ( 21/9/2022 ).


Ketua dan Sekretaris SWI Kota Medan di sambut baik dan ramah oleh Kabid Kesbangpol Kota Medan Pak Arbani Harahap SOS, dan mengatakan, " Semoga SWI Kota Medan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal program - program nya kedepan, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat terlebih untuk insan pers itu sendiri," ungkap Pak Arbani Harahap.


Surat Keterangan Tanda Lapor Keberadaan Ormas Nomor : 220/2027/BKBP/IX/2022 dari Kesbangpol Kota Medan resmi  diberikan Pak Riduan Siregar kepada Ketua Kota Medan Donald Sinaga. 


" Saya Mengucapkan Syukur atas terbit nya SKT dari Kesbangpol Kota Medan, dan ini semua berkat kerja sama dan kesolidan rekan - rekan anggota SWI Kota Medan semua, dan semoga kedepan nya kita bisa menunjukkan bahwa kita adalah Wartawan profesional dan paham tentang Undang _ undang Pers No. 40 tahun 1999.


Untuk selanjutnya DPD SWI Kota Medan akan melakukan Audensi dengan Instansi Pemerintah,Kepolisian dan BUMN.


 
Komentar

Berita Terkini