|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ayah Mertua Wasekjend PBNU Meninggal Dunia, Kapolda Sumatera Utara Melayat ke Rumah Duka

 

Ayah Mertua Wasekjend PBNU Meninggal Dunia
Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si melayat kerumah Alm. Zulfatah Landahur Nasution ayah mertua dari Wasekjend PBNU Rahmat Hidayat Pulungan.
MP.Com | Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si melayat kerumah Alm. Zulfatah Landahur Nasution ayah mertua dari Wasekjend PBNU Rahmat Hidayat Pulungan.


Didampingi para pejabat utama, Kapolda Sumut tiba dirumah duka bertempat di Jalan Kenari 19 No. 397 Perumnas Mandala, Senin (05/09/2022)


Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya almarhum dan mendoakan tempat terbaik bagi beliau 


"Keluarga besar Polda Sumut mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga almarhum diberi tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Kuasa", ucapnya


Kapolda Sumut juga memberi kata-kata penguatan dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah atas meninggalnya almarhum


"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran. Sesungguhnya kita semua adalah milik-Nya dan akan kembali pula kepada-Nya," pungkas Kapolda Sumut. (Dnl)

 
Komentar

Berita Terkini