|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
yX Media - Monetize your website traffic with us

Loading...

Audensi Pengurus DPC SPRI Kota Medan Diterima langsung Oleh Direktur PT KIM

 

Audensi Pengurus DPC SPRI Kota Medan Diterima langsung Oleh Direktur PT KIM
Ket Foto : Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kota Medan melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Direksi PT Kawasan Industri Medan (Persero) di Lobby gedung KIM, Senin (5/9/2022) pukul 15.30 WIB
MP.Com | Medan - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kota Medan melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Direksi PT Kawasan Industri Medan (Persero) di Lobby gedung KIM, Senin (5/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Adapun yang terlibat dalam audiensi tersebut, Ketua DPC SPRI Kota Medan, Dinatal Lumbantobing SH, Wakil Ketua Bonni T Manullang dan Sekretaris Wilmar Tambunan SE.


Kedatangan tim pengurus DPC SPRI Kota Medan, diterima langsung oleh Sekretaris PT KIM, Niko Pardamean mewakili Direktur Utama PT. KIM (Persero).


Diruang terbuka tersebut berbagai hal turut dibahas dalam audiensi itu, termasuk menyampaikan visi dan Misi organisasi dan sepak terjang SPRI Kota Medan.


Dari penjelasan yang disampaikan pengurus SPRI Kota Medan, jajaran Sekretariat PT KIM melalui Niko Pardamean menyambut baik keberadaan SPRI dan apapun yang dibahas bersama hari ini akan disampaikan kepada jajaran Direksi perusahaan.


Ketua DPC SPRI Kota Medan, Dinatal Lumbantobing SH kepada wartawan menyampaikan PT.KIM dengan digelarnya audiensi tersebut untuk menjalin kemitraan dengan PT KIM, juga memperkenalkan keberadaan SPRI di Kota Medan kepada managamen PT.KIM.


Oleh karena itu pengurus SPRI Kota Medan memyampaikan beberapa program kerja yang hendak dilakukan ke depan, tak terkecuali agar dapat bekerjasama dengan PT KIM yang berkesinambungan.


Sementara itu, sekretariat PT KIM, Niko Pardamean menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim pengurus DPC SPRI Kota Medan. Dan terkait pemaparan yang disampaikan pengurus, termasuk menjalin kerjasama yang berkesinambungan akan di sampaikan ke pimpinan lebih tinggi.


"Untuk menjadi rekanan, atau salah satu rekanan kita dalam periklanan nanti akan saya arahkan ke bagian umum kita, karena seluruh vendor mereka yang kelola. Dan nanti kami diskusikan lagi pak," kata Niko Pardamean dengan ramah mewakili Direktur Utama PT. Kawasan Industri Medan (Persero). (Wilmar Tambunan)

 
Komentar

Berita Terkini