|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Antisipasi Pasca Kenaikan Harga BBM, Kapolres Nias Sambangi Depot Pertamina Gunungsitoli

 

Kapolres Nias Sambangi Depot Pertamina Gunungsitoli
Ket Foto : Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. menyambagi Depot Pertamina Terminal BBM Gunungsitoli di Desa Simanaere Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Senin (05/09/2022).
MP.Com | Gunungsitoli – Antisipasi kelangkaan pasca ditetapkannya kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. menyambagi Depot Pertamina Terminal BBM Gunungsitoli di Desa Simanaere Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Senin (05/09/2022).


Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. bersama PJU diterima langsung oleh Manager Terminal Depot BBM Gunungsitoli (Ervan Syahputra).


Kapolres Nias dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka memastikan ketersediaan Stok BBM tetap terjaga pasca ditetapkannya harga BBM yang baru, dari pengecekan Stok BBM di Wilayah Kepulauan Nias masih cukup untuk 14 Hari kedepan sehingga kita harapkan masyarakat jangan terlalu Khawatir.


Baca Juga :

>>  Pastikan Kamtibmas Aman Pasca Kenaikan BBM, Polsek Lubuk Pakam Laksanakan Patroli Ke SPBU

>>  Pakai Narkoba, Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang amankan 4 Orang Pelaku Warga Biru - biru


“ Polres Nias akan terus melakukan pengawasan dan monitoring untuk mencegah terjadinya penyelewengan BBM “, Ungkap Luthfi.


“ Kita telah memerintahkan seluruh jajaran hingga ke Polsek agar terus memantau dan mengawasi seluruh Stasiun Pengisisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Wilayah masing-masing “, Jelas Luthfi.


“ Kami berharap, Bagi siapapun warga masyarakat yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Nias atau Polsek terdekat “, Harapnya mengakhiri (humas res nias / yfh)

 
Komentar

Berita Terkini