|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Turut Berbelasungkawa, Kapolresta Deli Serdang Melayat ke Kediaman Personilnya yang Meninggal Dunia

 

Turut Berbelasungkawa, Kapolresta Deli Serdang Melayat ke Kediaman Personilnya yang Meninggal Dunia
Ket Foto : Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Melayat ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Nelson Sinaga
MP.Com | Medan - Sebagai wujud rasa belasungkawa terhadap Personilnya, Kapolresta Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, melayat ke rumah duka Almarhum Aiptu Nelson Sinaga bertempat di Jalan Antariksa Gang Pipa IV No. 03 Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia Kota Madya Medan, Senin (08/08/2022).


Almarhum Aiptu Nelson Sinaga, Personil Polsek Namorembe Meninggal Dunia dikarenakan sakit.


Diakui Kapolresta, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati terhadap keluarga Almarhum. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diberikan Kapolresta Deli Serdang kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.


Baca Juga :

>>  Wakapolresta Deli Serdang Hadiri Penutupan Event Kebudayaan Festival Pancur Gading Situs Benteng Putri Hijau Tahun 2022

>>  Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat yang dihadiri Ustadz Abdul Somad


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh Personil Polresta Deli Serdang merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhum yang semasa pengabdiannya bertugas  di Kepolisian merupakan personil yang berdedikasi dan loyalitas yang tinggi, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Kapolresta Deli Serdang 


Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH memberikan tali asih kepada keluarga Alm Nelson Sinaga didampingi oleh Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting  , Personil Polsek Namorambe serta Bhayangkari Ranting Namorambe Cabang kota Deli Serdang.(Donald / Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini