|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Pawai Budaya Tahun Baru Islam 1444 H

 

Polsek Beringin Laksanakan Pengamanan Pawai Budaya Tahun Baru Islam 1444 H
Ket Foto : Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Pawai Budaya Tahun Baru Islam 1444 H
MP.Com | Deli Serdang - Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan Pawai Budaya dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, di Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/07/2022).


Kegiatan yang sudah merupakan tradisi setiap tahunnya ini dilaksanakan Warga masyarakat Kecamatan Beringin dengan menampilkan pertunjukan seni budaya, keahlian atraksi budaya masyarakat, kegiatan sosial lainya.serta Pawai Budaya di Lapangan Bumdes  dusun  Cempaka Desa Beringin Kecamatan Beringin yang dihadiri oleh unsur pemerintahan Kecamatan Beringin, Para Tokoh tokoh Masyarakat, dan warga masyarakat Kecamatan Beringin.


Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP Doni Simanjuntak, SH, yang dikonfirmasi mengatakan " kegiatan pawai Tahun Baru Islam 1444 H ini,   diikuti dan dilaksanakan oleh para warga Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang,  maka untuk menjamin situasi aman dan kondusif serta menciptakan kenyamanan, Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang diterjunkan untuk melakukan kegiatan pengamanan hingga acara selesai "


Baca Juga :

>>  Tahun Baru Islam 1444 H, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Bersihkan Mesjid Dan Bagikan Sembako

>>  Terima Audensi Dari Bawaslu, Kapolresta Deli Serdang: Mari kita Bekerja Sama Sukseskan Pemilu 2024


“Pengamanan ini merupakan wujud dan komitmen Polsek Beringin Polresta Deli Serdang dalam rangka memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat" ungkapnya. (Donald / Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini