|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Polres Mandailing Natal Madina Melaksanakan vidcon arahan dari Wakapolri

 

Polres Mandailing Natal Madina Melaksanakan vidcon arahan dari Wakapolri
Ket Foto: istimewa
MP.Com | Madina – Bertempat di Ruang Pusat Data Dinamika Operasi (PDDO) Polres Mandailing Natal (Madina) telah dilaksanakan vidcon arahan dari Wakapolri secara virtual terkait Pembasahan Rencana Pemerintah Untuk Pengalihan Subsidi BBM. Selasa, (30/08/2022).


Kegiatan Video Conferen (Vidcon) tersebut dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol. DR. Drs. Gatot Eddy Pramono M. Si, dan diikuti oleh Seluruh Jajaran Polda dan Polres di Selurh Indonesia.


Baca juga:

>>   Kapolresta Deli Serdang bersama Tokoh Agama Kab.DS Ikuti Zoom Meeting Acara Kirab Merah Putih

>>   Presiden Joko Widodo Lepas Kirab Merah Putih di Halaman Depan Istana Merdeka


Adapun yang mengikuti kegiatan vidcon tersebut diantaranya adalah Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK, S.IK., S.H., M.H, Waka Polres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, S.H, Para Kabag, Para Kasat dan Para Kasi serta Para Perwira Polres Mandailing Natal (Madina).


Dalam pelaksanaan Video Conference (Vidcon) tersebut Wakapolri menyampaikan kepada Kasatwil baik itu Polda maupun Polres Jajaran agar melaksanakan kesiapan tentang pengalihan Subsidi BBM ditengah masyarakat guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakar Indonesia. ( Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini