|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Kepala Desa Suka Makmur Deli Tua Resmikan Mesjid Baiturrahim dan Launching Ambulans

 

Peresmian Mesjid Baiturrahim
Ket Foto : Acara syukuran Peresmian Pembangunan Mesjid Baiturrahim 
MP.Com | Delitua Deli Serdang - Dalam rangka meningkatkan Ketakwaan dan Keimanan Masyarakat Desa Suka Makmur Dusun III/IV Delitua, Kepala Desa Suka Makmur Syahrir S.Sos hadir dalam acara syukuran peresmian pembangunan Mesjid Baiturrahim, Senin, (15/8/2022).


Dalam acara syukuran Mesjid Baiturrahim itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh kepala desa Suka Makmur Syahrir S.Sos yang disaksikan oleh Ketua BKM mesjid Mariadi dan ketua panitia pembangunan mesjid Baiturrahim Adi Supriadi serta masyarakat Desa Suka Makmur.


Baca Juga : Jadikan Medan Kota Wisata, Bobby Nasution Mohon Waktu & Dukungan Penuh Seluruh Masyarakat


" Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Pembangunan Mesjid Baiturrahim yang telah bersusah payah meluangkan waktu, tenaga dan fikirannya demi terlaksananya Pembangunan Mesjid Baiturrahim ," ucap Syahrir S.Sos dalam  sambutannya pada peresmian Mesjid Baiturrahim.


Baca Juga : Di Rumah Rakyat Aliansi Indonesia Ketua KPJ Medan, Citije: Rencana Rutin Adakan Silaturahmi Musisi Negeri


Syahrir berharap dengan selesainya pembangunan mesjid Baiturrahim dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat muslim di desa suka makmur kepada Allah dan sekaligus adanya bantuan ambulans dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

(Andry Atmaja)

 
Komentar

Berita Terkini