|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
yX Media - Monetize your website traffic with us

Loading...

Jalin Silaturahmi, Pengurus DPP Sekber Wartawan Indonesia Kunjungi Kediaman Ahli Pers Kamsul Hasan

 

DPP Sekber Wartawan Indonesia
Ket Foto : Pengurus DPP SWI Sambangi Ahli Pers, Dewan Pers dan Ketua Bidang Kompetensi Wartawan PWI Pusat, Kamsul Hasan di Kediamannya Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (20/8/2022).
MP.Com | Jakarta - Sekber Wartawan Indonesia (SWI) yang diwakili Sekjen SWI, Herry Budiman yang didampingi Kabid Humas Hendra Gunawan dan Kabid Antar Lembaga Arief Ramdhani, menyambangi Ahli Pers, Dewan Pers dan Ketua Bidang Kompetensi Wartawan PWI Pusat, Kamsul Hasan di Kediamannya Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (20/8/2022).


Sekjen DPP SWI Herry Budiman mengatakan, “Tidak ada hal khusus, Kami hanya silaturahim biasa, untuk menjenguk pak Kamsul yang sedang sakit. Kabarnya sudah lama, tapi baru hari ini bisa sowan” ujar Herry Budiman.


Dirinya menambahkan Kamsul Hasan sempat tanya progres Sekber Wartawan Indonesia untuk menjadi organisasi wartawan konstituen Dewan Pers.


Baca Juga :

>>  32 Pasutri di Bogor Ikuti Isbat Nikah, Acara Kolaborasi Disdukcapil dan Kementrian Agama

>>  Tangani Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Daerah, Kemendagri Siapkan Instruksi yang Dinamis


“Beliau sempat tanya hal itu (progres SWI kepada DP-red), saya sampaikan tidak ada kendala hanya tinggal melengkapi 500 KTA SWI saja, ” terang Herry.


Sementara, Kamsul Hasan menyampaikan ucapan terima kasih dan empatinya Sekber Wartawan Indonesia yang telah sowan ke rumahnya.


“Saya ucapkan terima kasih atas silaturahim dan doa Mas Herry beserta temen-temen Sekber Wartawan Indonesia.” ucapnya.


Silaturahim yang hampir dua jam itu terasa hangat dan akrab sambil diskusi ringan, soal etika dan profesionalisme wartawan, dari perspektif hukum. (Donald)


Sumber: Humas SWI

 
Komentar

Berita Terkini