|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Brigif Para Raider 17 Kostrad Laksanakan Kegiatan Perayaan HUT Ke-77 RI Bersama Masyarakat

 

Brigif Para Raider 17 Kostrad Laksanakan Kegiatan Perayaan HUT Ke-77 RI Bersama Masyarakat
Ket Foto : Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17 Kostrad mulai Melaksanakan Rangkaian Kegiatan perayaan HUT ke-77 RI
MP.Com | Jakarta - Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17 Kostrad mulai melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-77 RI dengan melaksanakan kegiatan bersama masyarakat sekitar Asrama berupa kegiatan Lomba makan kerupuk dan Balap karung bertempat di Komplek Hankam, Kota Depok Jawa Barat. Rabu (09/08/2022).


Adapun kegiatan Lomba makan kerupuk dan Balap karung tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Brigif Para Raider 17 Kostrad selain rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan bersama masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dan masyarakat agar semangat sinergitas senantiasa terjalin.


Selain itu kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang mengandung makna perjuangan dan semangat dengan rasa percaya diri yang tinggi, sehingga diharapkan masyarakat di sekitar Asrama kembali teringat akan masa-masa perjuangan para pendahulu dalam merebut kemerdekaan.


Baca Juga : Asops Kasdivif 1 Kostrad Sidak Ke Yonif Para Raider 330 Kostrad dan Mengecek Kemampuan Prajurit


Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Brigif Para Raider 17 Kostrad Mayor Inf Indra Lutfi menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, kami semua kembali mengingat akan masa-masa perjuangan, dimana pejuang di masa itu hidup serba susah dengan makanan dan kendaraan yang terbatas. Oleh karena itu secara tidak sadar dengan adanya kegiatan ini akan memupuk rasa bersyukur atas rejeki yang telah diberikan Tuhan serta nikmat kemerdekaan yang telah didapat. (Penkostrad).

 
Komentar

Berita Terkini