|

Loading...





Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bobby Nasution diwakili Kadis Pariwisata Medan Agus Suriyono Hadir Saksikan Kreatifitas Muda Mudi KPJ Medan - Sumut Di Dudu Cafe

Ket. Foto : Tari Selayang Pandang KPJ Medan di Grand Opening Dudu Cafe ( Dua Dunia Cafe ) 

MP.Com  | Medan - Dalam Perhelatan Grand Opening 'Dua Dunia Cafe' disingkat 'Dudu Cafe' tepat Sabtu 06 Agustus 2022 di Pelataran Parkir Gedung GraPARI Telkomsel Graha Merah Putih Jalan Putri Hijau No. 01, sekelompok masyarakat muda mudi pegiat kreasi dan peduli Anjal ( Anak Jalanan ) sekaligus pegiat seni budaya dengan nama KPJ atau Kelompok Penyanyi Jalanan melaksanakan pertunjukan bakat dan kreativitas sekaligus memeriahkan dan menghibur para pengunjung yang hadir mulai 13.00 - 18.00 wib.

     Walikota Medan Bobby Nasution diwakilkan Kadis Pariwisata Agus Suriyono tampak hadir dan memberi apresiasi tuk para KPJ Medan - Sumut ini, terutama pada saat menampilkan beberapa Anjal ( Anak Jalanan ) yang telah dibimbing dan dilatih tim KPJ sebelumnya.


     Dudu Cafe singkatan dari Dua Dunia selaku penyedia wadah kreasi ini juga memberi Discount sebesar 20 % untuk segala item menu, baik makanan dan minuman yang dijual di sini.

Selain tempat wisata kuliner yang terbilang inovatif karena juga sebagai wadah kreatifitas muda mudi kota Medan, untuk kelanjutannya pihak Dudu Cafe akan terus memaksimalkan baik secara kualitas cita rasa makanan dan minuman yang disajikan juga fasilitas para kreatifitas muda mudi kota Medan lewat seni musik, tari, photography, videografi maupun content digital. Demikian disampaikan Minor dan King Dulfi selaku pasangan pembawa acara saat di panggung.



     Selain Kadis Pariwisata Medan yang hadir di tengah acara ini, turut hadir juga mantan walikota Medan Bpk. Akhyar Nasution yang juga begitu asik menikmati sajian kreasi para KPJ atau Kelompok Penyanyi Jalanan di panggung, terutama pada saat menampilkan tarian 'Selayang Pandang' sebagai bukti nyata saling mendukung pelestarian budaya Melayu di kota Medan ini yang diwakili Dudu Cafe sebagai salah satu wadah maupun fasilitas kreasi tuk Anak Medan. 



     Minor selain pembawa acara juga selaku koordinator KPJ Medan - Sumut ini menyampaikan pada awak media, acara ini juga dihadiri tim kreatif KPJ lainnya seperti Wesli selaku sekretaris , Meliana selaku Humas, selain itu juga hadir Surya Asmara Dewi dan Muhajar Koto selaku penasehat KPJ.


     "Berikutnya kami selaku musisi jalanan akan menghadirkan musisi jalanan lainnya yang saat ini sedang fokus berkarya dengan menggubah lagu sendiri dalam tema program prioritas kota Medan, yang selanjutnya sebagai bahan untuk kami sosialisasikan ke masyarakat lewat karya lagu kami, dalam hal ini kami selaku Kelompok Penyanyi Jalanan ikut mendukung program prioritas yang dicanangkan oleh pak Bobby Nasution seperti kesehatan, kebersihan, tentang banjir, pengembangan Heritage juga pemberdayaan UMKM seperti brand Medan The Kitchen Of Asia", jelas Minor koordinator KPJ Medan - Sumut saat ditemui awak media tepat didamping panggung Dudu Cafe.



     Disamping itu Wesli selaku sekretaris KPJ juga menambahkan harapannya agar Bapak Kadis Pariwisata Agus Suriyono mewakili Walikota Medan Bobby Nasution mendukung penuh kreativitas Musisi Jalanan kedepannya dengan memberi wadah kreasi seperti Beranda Kreatif maupun Gebyar Kreatif yang diadakan setiap malam mingguan di halaman kantor Walikota Medan, juga Dhani sapaan salah satu penari Selayang Pandang binaan dari KPJ ikut menambahkan harapannya sekaligus mengajak para tokoh masyarakat juga management Cafe Dudu ikut melestarikan tari budaya Melayu saat foto bersama dengan Bapak Akhyar Nasution mantan Walikota Medan juga selaku perwakilan tokoh masyarakat kota Medan.(Red/Tim MP)



 
Komentar

Berita Terkini