|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tim Satgas Pengobatan PMK Sambangi Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai

 

Tim Satgas Pengobatan PMK Sambangi Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai
Foto: Tim Satgas Pengobatan PMK Sambangi Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai
MP.Com | Sergai - TIM Satgas penanganan PMK, Kasubsatgas Pengobatan dan Disenfeksi, Ipda H.Simanjuntak beserta anggota dan Kasubsatgas Urkes dan Lantas kunjungi Dinas Ketapang Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu 13 Juli 2022.


Dalam kunjungannya, Tim Satgas bertemu dengan Dokter Hewan Dini dan Staf Dinas Ketapang, Selanjutnya berkoordinasi tentang penanganan PMK yang ada di Kabupaten Sergai. 


Baca juga:

>>   Kapolres Madina Dapat Kunjungan Putra-Putri Calon Paskibraka Tingkat Nasional

>>   Bejat, Ayah Tega Setubuhi Anak Kandungnya


Turut mendampingi kegiatan tersebut, Aiptu Sukadenan Kasubsatgas Urkes, Aiptu Hendra Saputra anggota Kasubsatgas Lantas dan Aiptu Zulpan Efendi anggota Kasubsatgas pengobatan dan disenfeksi.


"Perencanaan kegiatan pencegahan dan pengendalian PMK yaitu, vaksinasi untuk besok Tim 2 di Kecamatan Perbaungan, Desa Tanah Merah dan Kesatuan. Kemudian vaksinasi untuk besok tim 3 di Kecamatan Sei Rampah," ucap Ipda H.Simanjuntak. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini