|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Seksi Pengawasan/Siwas Polresta Deli Serdang Laksanakan Audit Kinerja, Monitoring Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

 

Seksi Pengawasan/Siwas Polresta Deli Serdang Laksanakan Audit Kinerja, Monitoring Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian
Ket Foto : Kasiwas Polresta Deliserdang Iptu Karles Sinurat bersama  Kanit Provos Polresta Deliserdang Iptu M. Pangaribuan dan anggota melakukan Pengawasan Rutin di Polsek polsek jajaran Polresta Deliserdang.
MP.Com | Deli Serdang - Siwas sebagai Tupoksinya adalah Melaksanakan Pengawasan  dan monitoring terhadap pelaksanaan kebijakan pimpinan baik dibidang operasional maupun pembinaan.


Kasiwas Polresta Deliserdang Iptu Karles Sinurat bersama  Kanit Provos Polresta Deliserdang Iptu M. Pangaribuan dan anggota melakukan Pengawasan Rutin di Polsek polsek jajaran Polresta Deliserdang, Rabu (27/07/21) 12.00 wib.


Untuk kegiatan perdana pada tahap ke dua di tahun 2022 ini  Team Pengawas memulai kegiatan di tiga Polsek yaitu Polsek Batang Kuis, Polsek Bangun Purba dan Polsek Galang POlresta Deli Serdang dengan agenda 'Melakukan pengawasan dan pemeriksaan secara langsung terhadap Pelaksanaan dan Pengendalian di masing-masing Polsek jajaran Polresta Deli Serdang'.


Dalam konfirmasinya Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kasiwas Polresta Deliserdang Iptu Karles Sinurat mengatakan  "Kegiatan Audit dan pemerikasaan ini akan kita laksanakan di seluruh Polsek Jajaran Polresta Deliserdang, Untuk ketiga Polsek yang sudah kita audit dan periksa,  Secara Umum Pelaksanaan Pelayanan Publik , sudah baik namun masih perlu di tingkatkan, begitu juga dengan sikap tampang dan kedisiplinan tidak ditemui pelanggaran pelanggaran yang fatal dan kedepan juga harus ditingkatkan untuk mewujudkan Polri Profesional yang Presisi seperti yang diharapkan pimpinan" ujarnya.(Donald / Humas Polresta DS)

 
Komentar

Berita Terkini