|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
yX Media - Monetize your website traffic with us

Loading...

Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76

 

Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76
Foto: Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76
MP.Com | Sei Rampah -  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, beserta para Forkopimda dan PJU Polres Serdang Bedagai mengikuti upacara Hut Bhayangkara secara virtual di Aula Vidcon Mako Polres Serdang Bedagai 

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. bertempat di lapangan Pusdik Akpol Semarang, Selasa (05/07/22) 

Hadir dalam upacara virtual, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kajari Sergai M. Amin, Kasdim 0204/DS Mayor CZI T.M. Panjaitan, Kepala Pengadilan Negeri Sei Rampah diwakili Erita Harefa, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Bayu Ali Machfud, Pejabat Utama Polres Sergai serta Personel Polres Serdang Bedagai. 

Baca juga:

>>   Polrestabes Medan Gelar Pengamanan Konser Hiburan HUT Kota Medan ke-432

>>   Kapolres dan PJU, Serta Personil Polres Madina Rayakan HUT Bhyangkara

Dalam Amanat Inspektur upacara, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan "Atas Nama Rakyat, Bangsa dan Negara, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76".

"Dimanapun saudara sekalian bertugas, selalu berdampingan dengan masyarakat. Masyarakat selalu menilai prilaku dan perbuatan anggota Polri dilapangan. Untuk itu bekerjalah dengan baik, terapkan semboyan Presisi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian," pesannya.

"Saya mengapresiasi Polri yang selalu siaga dan berjibaku dalam penanganan pandemi Covid-19". 

"Kedepan Polri harus siap dalam menghadapi pelaku kejahatan berbasis teknologi. Polri harus lebih maju dengan technologi terbaik agar bisa mencegah pelaku kejahatan yang ingin mengganggu pertahanan kemanan dan ketertiban masyarakat," jelas Presiden RI.

Diakhir amanat Presiden berpesan "Teruslah menjadi rastra sewakottama yang berarti Polri adalah abdi utama dari pada Nusa dan Bangsa," tegasnya. 

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual dilaksanakan di seluruh Wilayah Indonesia dari tingkat Mabes Polri, Polda hingga tingkat Polres yang diikuti oleh masing-masing kewilayahan. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini