|

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

 

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Foto: Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
MP.Com | Serdang Bedagai – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 01 Juli 2022 Personil Polres Serdang Bedagai yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Serdang Bedagai , Jalan Negara No. 60 Firdaus - Sei Rampah , Jumat (01/07/2022) Pagi.


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S.IK ., M. I. K dengan melibatkan personel dari Polres Serdang Bedagai dan Pengurus Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai.


Adapun jumlah personil Polres Serdang Bedagai yang melaksanakan Korps Raport sebanyak 27 Orang, dimana kenaikan pangkat dari IPDA ke IPTU sebanyak 1 Personel, AIPDA ke AIPTU sebanyak 8 Personel, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 12 Personel, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 4 Personel, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 2 Personel ditambah 1 Personel yang mendapatkan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol atas nama AKP Khairul Saleh, SH (Kapolsek Dolok Masihul).


Baca juga:

>>   Polsek Kotarih Amankan Joni Terduga Pengedar Sabu, Sita BB 10 paket Sabu

>>   Kapolda Sumut Sambut Kedatangan Kontingen Pesparawi Sumut di Bandara Kualanamu


Dalam amanatnya Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan bahwa Korps Raport kenaikan pangkat yang saat ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 


“Korps Raport kenaikan pangkat juga bukan merupakan hadiah akan tetapi merupakan hasil jerih payah dan kerja keras saudara-saudara sekalian dalam menunjukan kinerja ataupun prestasi berupa pelayanan kepada Masyarakat yang telah saudara berikan melalui tugas peran dan tanggung jawab masing-masing sesuai tugas pokok Polri,” ujar Kapolres.


Kapolres juga menegaskan terkait bertambahnya pangkat atau jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara bukan berarti membuat saudara-saudara lupa terhadap tugas dan tanggung jawab akan tetapi bertambah nilai tanggung jawab kepada saudara-saudara baik sebagai senior yang selalu memberikan contoh terbaik kepada juniornya maupun sebagai atasan yang dapat mengendalikan bawahannya.


“Pada Upacara Korps Raport pagi ini pula, saya ingin mengajak saudara-saudara agar menjadikan momen ini sebagai kebanggaan guna mencapai sukses, baik terhadap pribadi, keluarga, kesatuan maupun Masyarakat,” imbuh Kapolres Serdang Bedagai.


Usai upacara Kapolres Serdang Bedagai beserta seluruh peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada personil Polres Serdang Bedagai yang melaksanakan Korps Raport. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini