|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Kapolres Serdang Bedagai bersama PJU Polres Sergai berolahraga sepeda (Gowes)

Kapolres Serdang Bedagai bersama PJU Polres Sergai berolahraga sepeda (Gowes)
MP.Com | SERGAI - Tingkatkan Imunitas tubuh  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud bersama PJU Polres Sergai berolahraga sepeda (Gowes) sekaligus mengecek situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sergai, Sabtu (09/07/2022) sekira pukul 07.00 WIB.


Turut serta dalam rombongan Gowes bersama Kapolres Sergai yakni, Waka Polres Kompol Sofyan, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kasat Lantas AKP Gandhi, Kasat Reskrim AKP Made Yoga Mahendra, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Samapta AKP Abdul Rahman, Kasat Res Narkoba AKP Juriadi, Perwira Polres Sergai, Personel Polres Sergai.


Baca juga:

>>   Kapolres Sergai Beserta Forkopimda Mengikuti Hut Bhayangkara Ke 76

>>   Kapolres Madina Pimpin Pelaksanaan Upacara Purna Bakti


Kapolres Sergai bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi di seputaran Desa Sei Rampah - Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah , Kabupaten Serdang Bedagai dengan mengendarai sepeda sekaligus pengecekan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi covid - 19 serta pengecekan ternak yang dipersiapkan untuk perayaan Idul Adha di Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2022 yang dinyatakan sehat dan terhindar dari Penyakit Mulut dan Kuku.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Sergai juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Perayaan Idul Adha di Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2022. 


"Saya harap masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan perayaan Idul Adha di Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2022," harap Kapolres Sergai. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini